Arumi Bachsin Datang ke KPK, ngapain?

Arumi Bachsin Datang ke KPK, ngapain?
Arumi Bachsin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris sinetron Arumi Bachsin tiba-tiba nongol di markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/8) siang. Dia datang bersama sang suami Emil Elistianto Dardak yang tak lain adalah bakal calon bupati Trenggalek, Jawa Timur.

Mereka bermaksud melaporkan harta kekayaan yang merupakan salah satu syarat pendaftaran calon kepala daerah. Pasangan Emil di Pilkada Trenggalek, Muhammad Nur Arifin disertai istrinya juga terlihat ikut melaporkan harta kekayaannya.

"Laporan (LHKPN) sudah lengkap, nanti jika ada yang kurang dikabari," kata Emil saat keluar gedung KPK.

Pasangan yang diusung koalisi PAN, Golkar, PDIP, Gerindra, PPP, Hanura, Golkar dan Demokrat ini yakin berkas yang mereka serahkan sudah lengkap. Namun ketika ditanya awak media mengenai total harta yang mereka laporkan, keduanya tidak mau menjawab.

"Nanti akan diumumkan KPK," kata Emil yang merupakan putra dari Wamen Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu.

‎Seperti diketahui, KPK membuka loket pelaporan harta kekayaan bakal calon kepala daerah sampai tanggal 7 Agustus mendatang. Laporan wajib dilakukan oleh semua bakal calon kepala daerah yang hendak bertarung di Pilkada 2015. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Aktris sinetron Arumi Bachsin tiba-tiba nongol di markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/8) siang. Dia datang bersama sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News