Riniii...Rini.. 9 Bulan jadi Menteri Baru Tahu Garuda Punya Kantor Cantik

Riniii...Rini.. 9 Bulan jadi Menteri Baru Tahu Garuda Punya Kantor Cantik
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah memakai blazer hitam) diapit para deputi BUMN saat meresmikan Forum Direktur Keuangan BUMN di Jakarta, Senin (3/8) petang. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengungkap rasa kagumnya saat melihat PT Garuda Indonesia, sudah mempunyai kantor berdesain heritage. Kekaguman tersebut Rini ungkap karena baru mengetahui ada perusahaan pelat merah yang mempunyai kantor dengan desain bersejarah.  

Terlebih, kantor tersebut letaknya persis di belakang kantor BUMN di Jalan Kebon Sirih, Jakarta. Adapun kehadiran Rini di kantor Garuda untuk meresmikan Forum CFO BUMN yang diikuti oleh 31 perusahaan pelat merah.

"Saya nggak tahu kalau Garuda punya rumah (kantor) heritage secantik ini untuk ditempati, apalagi letaknya di belakang BUMN," ungkap Rini saat membuka acara Forum CFO BUMN, Senin (3/8) petang.

Mantan Menteri Perindustrian ini lantas melontarkan guyonan. Apakah dirinya sengaja tidak diberitahu bila Garuda mempunyai kantor yang berdesain heritage.   

"Apa sengaja saya nggak dikasih tahu biar nggak sering-sering saya pakai atau pinjem untuk pertemuan karena dekat dengan BUMN," canda wanita berusia 57 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengungkap rasa kagumnya saat melihat PT Garuda Indonesia, sudah mempunyai kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News