Masih Eksis, Exco PSSI Keluarkan 15 Keputusan

Masih Eksis, Exco PSSI Keluarkan 15 Keputusan
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Executive Committe (Exco) PSSI mengeluarkan 15 keputusan usai menggelar rapat di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (3/8) sore. 

Dari 15 Exco, hanya Dody Alex Nurdin yang tak hadir. Alasannya, dia sedang berada di luar negeri. Nah, inti dari 15 keputusan Exco tersebut terkait dengan kompetisi, langkah strategis PSSI, dan juga persiapan menggugat balik Kemenpora. 

Mereka juga berencana lapor kepada presiden terkait kondisi sepak bola saat ini termasuk hasil Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). 

"PSSI akan mengajukan gugatan perbuatan melanggar hukum terhadap Kemenpora karena di sini ada pihak yang dirugikan. Kami tugaskan pihak hukum kami untuk mengumpulkan dan mengajukan gugatan atas kerugian materiil dan imateriil yang diterima PSSI," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan, usai rapat Exco PSSI.

Keputusan ini menurut lelaki yang juga Sekjen Partai Demokrat tersebut untuk menegaskan bahwa PSSI tetap ada. PSSI tetap eksis untuk sepak bola di Indonesia. (dkk/jpnn)


15 Keputusan Exco PSSI

Exco PSSI:

1.Menunjuk waketum PSSI, Hinca Pandjaitan untuk komunikasi intensif dengan FIFA dan AFC sehubungan putusan FIFA 30 Mei, tentang sanksi terhadap PSSI

JAKARTA - Executive Committe (Exco) PSSI mengeluarkan 15 keputusan usai menggelar rapat di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (3/8) sore. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News