Kapten BeNN, Super Hero Idola Anak Sang Pemberantas Narkoba

Kapten BeNN, Super Hero Idola Anak Sang Pemberantas Narkoba
Kapten BeNN yang menjadi idola anak-anak. FOTO: ist

jpnn.com - DALAM rangka peringatan Hari Anak Nasional  (HAN) tahun 2015 Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan BNN dan Kominfo menggelar kampanye antinarkoba bertema di Proklamasi Anak Indonesia. Acara tersebut digelar di lokasi Car Free Day Jakarta, Minggu (2/8). 

Kegiatan ini bertujuan  untuk menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif, serta komitmen dan tanggung jawab seluruh komponen masayarakat mengenai perlindungan anak termasuk dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, Deputi Pencegahan BNN Antar Sianturi serta perwakilan LSM anak. 

Dalam sambutannya Menteri Yohana menyampaikan komitmen dan kepedulian masyarakat sangat diharapkan dalam rangka melindungi anak-anak.

“Pencegahan penyalahgunaan narkoba perlu dilakukan sejak usia dini dan melalui momentum Hari Anak Nasional tahun 2015. Ayo kita wujudkan Anak Indonesia sehat Tanpa Narkoba,” kata Deputi Pencegahan BNN Antar Sianturi. 

Dalam kesempatan tersebut, muncul Kapten BeNN sebagai ikon super hero pencegah dan pemberantas narkoba. 

Kehadiran Kapten BeNN mendapat sambutan antusias dari peserta, khususnya anak anak yang ingin berfoto bersama. 

Untuk memeriahkan acara tersebut, ditampilkan berbagai kreatifitas yang digagas oleh anak Indonesia dan mendapat sambutan yang cukup hangat dari pengunjung dan penonton. 

DALAM rangka peringatan Hari Anak Nasional  (HAN) tahun 2015 Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan BNN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News