Misteri Inisial Sang Mantan di Cincin Pernikahan Suami

Misteri Inisial Sang Mantan di Cincin Pernikahan Suami
Ilustrasi.

jpnn.com - PASANGAN bisa klepek-klepek bila diberi kejutan pasangannya. Karin (nama samaran), 28 pun demikian. Dia seneng benar suaminya, Donjuan, 28, memberinya kado ber-honeymoon di Tokyo, Jepang. Namun suasana honeymoon yang harusnya romantis dan menyenangkan itu mendadak jadi menyedihkan. Bagaimana tidak, Karin memergoki sang suami mengenakan cincin pernikahan berinisial M. Selidik punya selidik, M adala mantan pacar Donjuan. Duerrrrr... 

Remuk. Itulah yang dirasakan Karin. Dia tidak pernah membayangkan, empat tahun berpacaran dengan Donjuan hingga ke pelaminan bakal berakhir bak sinetron. Padahal, dia bertutur sudah klop dengan Donjuan. Selain sudah cocok, keduanya saling terbuka soal hal­hal pribadi dan keluarga.

Baca juga: Sadis, Wajah Cantik Remaja Ini Hancur Dihajar Sekelompok Pemuda

Nyatanya, kedekatan selama empat tahun itu belum sepenuhnya bisa membuat Karin tahu seluk-beluk Donjuan. Buktinya dia tidak tahu nama mantan Donjuan yang namanya diukir di cincin pernikahannya. 

Barulah setelah dua minggu menikah, Karin mengetahui bahwa ada hal yang dirahasiakan suaminya. Donjuan ternyata mempu­nyai mantan pacar yang masih sangat dicintainya.

”Dialah si M. Saking cintanya pada wanita itu, Mas Juan membuat inisial huruf M di belakang cincin yang dia pakai,” kata Karin di sela­sela proses sidang mediasi gugatan cerai di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin (3/8).

Tentu Karin shock. Sebab, warga Rungkut tersebut baru mengetahui hal itu setelah keduanya menikah, bahkan saat keduanya seharusnya mereguk nikmatnya honeymoon

Kisah tersebut dimulai setelah akad nikah dan resepsi. Karin mengungkapkan sangat bahagia saat itu. Apalagi, selama ini Donjuan dan keluarganya sangat dekat dan baik pada Karin. Donjuan juga menunjuk­kan perhatian lebih kepadanya. 

PASANGAN bisa klepek-klepek bila diberi kejutan pasangannya. Karin (nama samaran), 28 pun demikian. Dia seneng benar suaminya, Donjuan, 28, memberinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News