Terkait Hubungannya dengan Chika, Deddy Corbuzier Ditegur Indro Warkop

Terkait Hubungannya dengan Chika, Deddy Corbuzier Ditegur Indro Warkop
Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - BUKAN hanya kabar mundurnya Deddy Corbuzier dari dunia sulap yang menarik perhatian banyak orang. Kabar kedekatannya dengan artis Chika Jessica pun tidak luput dari pemberitaan. Bermula dari foto-foto kedekatan mereka yang diunggah di media sosial, publik pun mengomentarinya. Ada yang positif, ada pula yang negatif.

Menanggapi soal itu, Deddy enggan berkomentar banyak. Dia memang mengaku memiliki hubungan dengan Chika. Namun, hubungan yang seperti apa, dia memilih tidak mengungkapnya. Menurut dia, keputusan itu adalah yang paling bijak yang bisa dia ambil sekarang ini.

’’Saya kena tegur Om Indro (Warkop) karena ini. Om Indro adalah orang yang saya hormati. Dia melarang saya untuk berbicara tentang hubungan saya dan Chika kepada siapa pun,’’ jelas mantan suami Kalina Oktarani itu.

Yang bisa dia pastikan, kedekatannya dengan bintang film Aku, Kau, & KUA itu berhubungan dengan proyek film pendek yang sedang dia kerjakan. Judulnya Triangle. Dalam proyek film yang mulai dirilis di YouTube pada 28 Juli lalu itu, Deddy mengajak Chika dan Voland bergabung. Jika pada akhirnya Deddy terlihat lebih sering bersama Chika ketimbang Voland, itu terjadi karena Chika perempuan.

’’Saya sih lebih mending jemput Chika yang jelas-jelas cewek. Kalau ada meeting, gimana? Kan enggak apa-apa. Daripada saya harus jemput dan jalan bareng Voland yang cowok,’’ ujarnya, lalu tertawa. Kebetulan juga, Chika adalah teman bermain Azka.

Kebersamaannya dengan presenter yang kocak itu, lanjut Deddy, adalah ide Azka. Putranya tersebut biasa memintanya menjemput Chika agar bisa bermain dengan perempuan yang dipanggilnya Kak Chika itu. ’’Sebenarnya gini, memang Azka yang minta jemput dia. Eh, papa nih yang kena,’’ ucap Deddy kepada putranya.

Azka lantas menuturkan, tidak banyak orang yang cocok bermain dengan dirinya. Nah, Chika adalah salah satu orang yang bisa nyambung dengan Azka. Tidak heran jika kemudian bocah 9 tahun itu menyukai Chika. ’’Kak Chika itu, orangnya, menyenangkan. Dia lucu, suka bercanda. Saya suka orang yang bisa bercanda. Saya paling suka main runwheel sama dia,’’ ucap Azka.

Di luar proyek film dan permintaan Azka, Deddy tidak mau menjelaskan hubungan yang tengah dijalaninya dengan Chika. Berdasar wejangan Indro, jika dia tetap mengumbar kemesraan bersama Chika, bukan tidak mungkin komentar negatif dari para haters terus berdatangan.

BUKAN hanya kabar mundurnya Deddy Corbuzier dari dunia sulap yang menarik perhatian banyak orang. Kabar kedekatannya dengan artis Chika Jessica pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News