Denada: Tapi Ini Harus Terjadi

Denada: Tapi Ini Harus Terjadi
Denada (kanan) dan sang ibu Emilia Kontesa usai menjalani sidang pereceraian di Pengadilan Agama Jaksel, Senin (3/8). FOTO: Dennisa/jpnn.com

jpnn.com - DENADA Tambunan akhirnya angkat bicara terkait kasus gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Jerry Aurum .

Perempuan yang memiliki nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini mengaku tidak bisa lagi membangun keluarga bersama suaminya.

"Saya sudah mengupayakan segala hal untuk membuat pernikahan kami berhasil. Sayangnya Mas Jerry punya keinginan sama," ujar Denada usai menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Upaya mediasi yang dilakukan pihak pengadilan dalam persidangan perdana yang dilakukan di PA Jakarta Selatan itu pun tidak berbuah hasil. Keduanya sepakat untuk terus menjalani proses persidangan.

"Mediasi berusaha mendamaikan. Tapi seperti yang saya bilang tadi, saya berusaha juga semaksimal mungkin menghindari ini, tapi ini harus terjadi," jelasnya.

Dengan berbesar hati, Denada pun akhirnya memilih untuk tetap mengakhiri biduk rumah tangganya melalui persidangan. Segala macam administrasi persidangan pun akan dipenuhi dan dijalaninya dengan penuh lapang dada. "Dengan berat hati, ini lah jalan yang harus kami lakukan," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Denada, keputusan untuk berdiam diri dan tidak mau mengumbar rumah tangganya memang sudah keputusanya sejak lama. Lebih lagi, Denada sengaja menyiapkan secara matang akan kondisi psikologisnya. Sebab, setelah mengucap janji dan memiliki seorang putri cantik, Shakira Aurum.

Denada tidak pernah membayangkan akan berakhir seperti ini. "Saya minta maaf, bukan kenapa. Asal semua tahu, saya juga butuh waktu untuk menentukan langkah ini, "kata Denada sambil menangis.

DENADA Tambunan akhirnya angkat bicara terkait kasus gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Jerry Aurum . Perempuan yang memiliki nama lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News