Rafael Setuju Kontrak Empat Tahun dengan Lyon

Rafael Setuju Kontrak Empat Tahun dengan Lyon
Rafael da Silva. Foto: espnfc

jpnn.com - BEK kanan Brasil Rafael da Silva telah setuju untuk pindah ke klub barunya Lyon dari Manchester United. Klub peserta Ligue 1 mengumumkan bek 25 tahun itu akan menandatangani kontrak empat tahun, sampai Juni 2019.

Rafael diberitahu akan meninggalkan Inggris lebih awal musim panas ini setelah tidak dimasukkan dalam skuad pada tur pramusim di Amerika Serikat.

Sebuah pernyataan di situs resmi Olympique Lyonnais, OL, menginformasikan kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer pemain internasional Brasil Rafael da Silva akan kelar dalam beberapa hari mendatang. Rafael akan di kontrak OL selama empat tahun sampai dengan 30 Juni 2019. 

Laporan di Prancis menginfokan Lyon akan membayar hingga 2,5 juta Pounds untuk mendapatkan tanda tangan dari peraih tiga kali juara Premier League tersebut.

Rafael bergabung dengan United bersama dengan saudara kembarnya Fabio dari Fluminense pada 2008. Begitu bergabung Rafael bertahan dalam tim reguler di bawah Sir Alex Ferguson dan David Moyes. 

Tetapi manajer baru Louis van Gaal sering mengabaikannya dan lebih memilih Antonio Valencia dibanding dia. Selama pertandingan Premier League di musim 2014-15, Rafael hanya enam kali turun, yang terakhir pada 26 Oktober saat melawan Chelsea.(ray/jpnn)


BEK kanan Brasil Rafael da Silva telah setuju untuk pindah ke klub barunya Lyon dari Manchester United. Klub peserta Ligue 1 mengumumkan bek 25 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News