Resmi Pindah ke Lyon, Rafael Tebar Rasa Terima Kasih di Twitter

Resmi Pindah ke Lyon, Rafael Tebar Rasa Terima Kasih di Twitter
Foto: Twitter

jpnn.com - SEJAK resmi setuju pindah ke klub barunya Lyon dari Manchester United, Rafael da Silva langsung menebar rasa terima kasih dalam serangkaian tweet pada hari Senin kepada sejumlah orang yang ditinggal di bekas klubnya itu.

Orang yang pertama muncul dalam benak bek 25 tahun itu mantan manajer United Sir Alex Ferguson. Inilah serangkaian tweet yang posting di twitter miliknya. 

"Sejak saya menandatangani kontrak dengan klub ini, hidup saya sangat luar biasa dengan 8 tahun mengenakan kostum salah satu klub terbesar di dunia," tulis Rafael.

"Terima kasih Man United FC. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua karyawan yang selalu memperlakukan saya dengan penuh kasih sayang dan memberi saya perhatian yang lebih besar."

"Terima kasih Inggris, saya belajar banyak di negeri ini, sebagai pemain, dan tidak diragukan lagi sebagai makhluk manusia saya akan mengenang selama hidup saya."

"Terima kasih Sir Alex Ferguson untuk selalu percaya pada saya dan untuk semua pintu yang terbuka untuk saya."

"Sekarang jalan baru, tantangan baru, Tuhan memberkati aku!"

Man United juga mengatakan selamat jalan kepada Rafael setelah delapan tahun di Old Trafford. Ketika Van Gaal menandatangani bek kanan Matteo Darmian dari Torino musim panas ini, itu jelas bagi Rafael sebuah tanda saatnya meninggalkan Old Trafford.

SEJAK resmi setuju pindah ke klub barunya Lyon dari Manchester United, Rafael da Silva langsung menebar rasa terima kasih dalam serangkaian tweet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News