Calon Lawan Kabur Saat Pendaftaran, Ini Kata Risma

Calon Lawan Kabur Saat Pendaftaran, Ini Kata Risma
Tri Rismaharini. FOTO: mesya/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Risma‎harini mengaku pasrah dengan tidak adanya saingan dalam Pilkada nanti. Dia juga ogah melakukan transaksi politik untuk menciptakan calon boneka.

"Semuanya saya serahin kepada Gusti Allah. Jadi wali kota itu tidak gampang. malah abot jadi wako Surabaya," kata Risma kepada pers saat pertemuan dengan Menteri Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Selasa (4/8).

Dia menegaskan, sejak awal telah menyatakan kepada PDIP dirinya tidak mau ada money politic.‎ Tidak mau juga ada transaksi politik karena akan menghalangi dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Karena saya tidak mau ada pemilihan yang berbau transaksi politik dan transaksi uang, makanya jadinya begini. Kalaupun lawannya tidak ada, saya pasrah saja. Saya serahkan kepada partai. Yang penting sekarang saya kerja saja sampai September," tandasnya. (esy/jpnn)‎

JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Risma‎harini mengaku pasrah dengan tidak adanya saingan dalam Pilkada nanti. Dia juga ogah melakukan transaksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News