Alamak, Penyanyi Rap 50 Cent Jatuh Miskin

Alamak, Penyanyi Rap 50 Cent Jatuh Miskin
50 Cent. Foto: Evan Agostini/Invision/AP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Penyanyi rap 50 Cent harus berurusan dengan pengadilan menyusul dinyatakan pailit beberapa waktu lalu. Kepada pengadilan pailit Connecticut ia mengaku pengeluaran per bulannya mencapai 108 ribu dolar Amerika Serikat, termasuk 5.000 dolar untuk mengurus halamannya.

Dilansir dari Associated Press, penyanyi yang lahir dengan nama Curtis Jackson III mendapat pemasukan bulanan sebesar 185 ribu dolar kebanyakan dari royalti dan bunga dari sejumlah investasi. 

Alamak, Penyanyi Rap 50 Cent Jatuh Miskin

Namun ia membayar 72 ribu setiap bulan untuk merawat rumah mewahnya di luar kota Hartford.

Cent dinyatakan bangkrut bulan lalu setelah para juri di pengadilan New York memerintahkan dia membayar 7 juta dolar kepada seorang wanita yang mengatakan Cent mengunggah video intimnya dengan sang pacar.

Sementara itu di pengadilan Connecticut, Cent juga diminta untuk membayar penata gayanya, tukang cukur, dan pelatih kebugarannya.

Sebagai penyanyi rap, Cent mendapat ketenaran dari albumnya Get Rich or Die Tryin yang menjadikannya salah satu artis paling laris di dunia.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Penyanyi rap 50 Cent harus berurusan dengan pengadilan menyusul dinyatakan pailit beberapa waktu lalu. Kepada pengadilan pailit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News