Risma: Menteri saja Saya Nggak Mau, Apalagi Plt

Risma: Menteri saja Saya Nggak Mau, Apalagi Plt
Tri Rismaharini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Tidak adanya lawan dalam pertarungan Pilwako Surabaya berimbas pada kekosongan pimpinan definitif di Pemkp Surabaya. Hal ini disadari betul oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang akan mengakhiri masa jabatannya September mendatang. Hanya saja Risma enggan berkomentar lebih jauh.

"Surabaya akan diisi Plt atau tidak, bukan domain saya. Nanti kalau saya bicara, takutnya salah lagi," kata Risma usai pertemuan dengan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, Selasa (4/8).

Ditanya nanti peluang Risma menjadi Plt atau malah dipromosi menjadi menteri, lagi-lagi perempuan bersahaja ini menolak keras.

"Enggak-enggak, saya mau gak mau jadi Plt. Menjadi menteri saja saya enggak mau, apalagi Plt," ucapnya.

Bagi Risma, Surabaya menjadi apa nanti ditentukan masyarakat sendiri. Dia hanya bertekad, di masa-masa terakhir jabatannya ingin memberikan yang terbaik bagi Surabaya.

"Biarlah masyarakat Surabaya yang akan menentukan nasibnya sendiri. Saya hanya ingin bekerja sebaik mungkin sampai jabatan saya berakhi‎r," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Tidak adanya lawan dalam pertarungan Pilwako Surabaya berimbas pada kekosongan pimpinan definitif di Pemkp Surabaya. Hal ini disadari betul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News