Lihat Nih Wajah Menggemaskan Pevita Pearce Saat Pamer Tiket Broadway

Lihat Nih Wajah Menggemaskan Pevita Pearce Saat Pamer Tiket Broadway
Pevita Pearce saat memamerkan tiket Broadway yang dia beli di Amerika Serikat. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Biasanya para artis gemar memamerkan kegiatan berliburnya di pantai atau shopping kala berada di luar negeri. Tapi, hal itu tak dilakukan oleh Pevita Pearce, 22. Saat berada di New York, Amerika Serikat, dia malah menceritakan keseruannya untuk menonton salah satu pertunjukan theater legendaris, Broadway.

"Dear Broadway, take my money!," kicau Pevita sebagai caption video yang diuploadnya dalam akun Twitter @Pevpearce, (3/8) langsung dari Manhattan, New York, AS.

Dalam kicauannya itu, Pevita seakan merelakan uangnya habis demi dapat menyaksikan para aktor dan aktris Broadway beraksi.

"And I'm so excited, I'm going to watch..Aladdin," kata Pevita dalam video tersebut dengan mimik menggemaskan.

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu lantas pamer senyum manis dengan satu tiket Aladdin berwarna ungu. Sebelumnya, Pevita juga menceritakan hasratnya ingin menjadi pemain theater. Broadway adalah tempat impiannya selama ini. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Biasanya para artis gemar memamerkan kegiatan berliburnya di pantai atau shopping kala berada di luar negeri. Tapi, hal itu tak dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News