Gwen Stefani Cerai Setelah 20 Tahun Bersama

Gwen Stefani Cerai Setelah 20 Tahun Bersama
Gwen Stefani dan Gavin Rossdale

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari musisi perempuan kenamaan Amerika, Gwen Stefani. Vokalis band No Doubt ini harus mengakhiri pernikahannya dengan sang suami,Gavin Rossdale setelah 20 tahun hidup bersama.

Gwen yang sukses menyanyikan Hollaback Girl dan mendapatkan 7 penghargaan platinum ini, menikah dengan Gavin yang juga musisi asal Inggris. Selama ini, pernikahan mereka tampak baik-baik saja dan sudah dianugerahi tiga anak bernama Kingston Rossdale, Zuma Nesta Rock Rossdale, Apollo Bowie Flynn Rossdale.

"Kami telah memutuskan bahwa kami tidak bisa melanjutkan hubungan sebagai suami istri lagi. Ini keputusan berat, tapi tetap kami memiliki tujuan yang sama, yaitu tetap menjadi partner sebagai orang tua bagi ketiga anak kami," ujar Gwen didampingi suaminya saat memberikan statement seperti dikutip People, Selasa (4/8) kemarin.

Kepada media, mereka berjanji akan tetap kompak dalam membesarkan anak-anak mereka. "Setelah membuat keputusan ini, kami akan membesarkan tiga anak kami dengan kebahagiaan dan lingkungan yang sehat. Tidak ada masalah dengan mereka bertiga. Ini menjadi komitmen kami bersama," ungkap Gavin.

Kehidupan percintaan Gwen dan Gavin tergolong manis. Mereka bertemu pertama kali saat band mereka mengadakan tur musik bersama 1995 lalu. Mereka berpacaran dan hidup bersama selama 6 tahun dan akhirnya memutuskan meresmikan hubungan mereka lewat pernikahan di 2002.

Yang membuat miris, padahal mereka sudah mengatur pesta perayaan ulang tahun pernikahan mereka September nanti. Tidak diketahui apa penyebab perceraian mereka. 

"Pada akhirnya, kami ingin kepedulian bersama. Kami minta media menghargai privasi kami setelah pertemuan ini," pinta Gwen. (ray/jpnn)


KABAR mengejutkan datang dari musisi perempuan kenamaan Amerika, Gwen Stefani. Vokalis band No Doubt ini harus mengakhiri pernikahannya dengan sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News