3 Cara Mudah Menghilangkan Lemak Membandel

3 Cara Mudah Menghilangkan Lemak Membandel
afp

jpnn.com - LONDON – Begitu mendengar kata lemak, banyak orang bakal langsung berpikir negatif. Hal itu membuat banyak orang rela melakukan apa saja untuk menghilangkan lemak.

Sebagian berhasil, namun banyak juga yang gagal. Padahal, dengan cara sederhana, lemak sudah bisa dihilangkan. Berikut beberapa cara menghilangkan lemak di perut yang bisa Anda lakukan seperti dilansir laman Popsugar, Senin (3/8).

1. Mulailah dengan kopi

Ketika mencari cara untuk meningkatkan metabolisme, Anda tidak perlu repot-repot. Sebab, kafein dalam kopi dan teh hijau secara alami merangsang sistem saraf pusat Anda. Bayangkan saja, secangkir kopi setiap hari bisa meningkatkan metabolisme 5-8 persen loh.

2. Minum Lebih Banyak Air

Anda mungkin berpikir duduk di meja hanya memiliki efek negatif pada metabolisme. Tapi, selama banyak mengonsumsi air, itu sudah membantu daya pembakaran lemak tubuh Anda. Salah satu studi yang dilakukan Universitas Utah menunjukkan, orang yang minum delapan sampai 12 gelas air sehari membakar lebih banyak lemak.

3. Olahraga

Hampir semua bentuk latihan akan membantu meningkatkan metabolisme Anda. Jika ingin membakar lemak lebih cepat, Anda bisa mencoba HIIT (high-intensity interval training) karena bisa membakar 13,5 kalori per menit. (fny/jpnn)


LONDON – Begitu mendengar kata lemak, banyak orang bakal langsung berpikir negatif. Hal itu membuat banyak orang rela melakukan apa saja untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News