Wow.. Park Yoon Ha Gabung Jellyfish Entertainment

Wow.. Park Yoon Ha Gabung Jellyfish Entertainment
youtube

jpnn.com - SEOUL – Karir Park Yoon Ha di industri hiburan Korea Selatan melesat. Mantan kontestan K-Pop Star 4 itu resmi bergabung dengan agensi Jellyfish Entertainment.

"Park Yoon Ha telah menandatangani kontrak dengan kami. Meskipun usianya masih muda, dia memiliki bakat musik yang besar serta suara yang indah," kata Jellyfish Entertainment seperti dilansir laman Soompi, Senin (3/8).

Jellyfish Entertainment pun berjanji bakal menjadikan Yoon Ha sebagai seniman hebat. Yoon Ha selama ini memang sudah dikenal sebagai salah satu calon bintang industri musim Negeri Ginseng, julukan Korsel.

"Kami akan mendukung penuh Yoon Ha memiliki kemampuan menyanyi yang besar dan ketrampilan instrumen. Walaupun Yoon Ha mahasiswa, kami juga akan membantunya dalam menyelesaikan studinya sambil bekerja sebagai musisi," jelas Jellyfish Entertainment.

Yoon Ha bakal bergabung dengan beberapa nama besar. Di antaranya ialahSung Shi Kyung, ParkHyo Shin, Seo In Guk dan VIXX. (fny/jpnn)

 


SEOUL – Karir Park Yoon Ha di industri hiburan Korea Selatan melesat. Mantan kontestan K-Pop Star 4 itu resmi bergabung dengan agensi Jellyfish


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News