Ini Permintaan Eza Gionino Setelah Dibekuk

Ini Permintaan Eza Gionino Setelah Dibekuk
Eza Gionino. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah dibekuk karena kepemilikan narkoba pesinetron muda Eza Gionino berbicara banyak dengan sang sahabat, Hendarsam Marantoko. Dia meminta pihak yang memasok barang haram kepadanya itu turut dihukum.

"Jika penyidik benar mau berantas narkoba, jangan fokus ke korban saja. Tapi, pengedar dan bandarnya harus dihukum, enggak ada ampun," ungkap Hendarsam Marantoko, selaku sahabat Eza usai menjenguk di Polres, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Bagi Hendarsam, penahanan Eza kurang adil jika pengedar dan bandar narkoba tidak ikut ditangkap. Pasalnya, dalam kasus ini Hendarsam mengatakan bahwa Eza hanya pemakai.

Rencana mengajukan rehabilitasi untuk mantan pacar Radina Rasti itu pun akan segera dilakukannya. Eza digrebek satuan Polres Jakarta Selatan kala berada di rumahnya, kawasan Cikeas, Sabtu (1/8) lalu.

"Eza harus dipulihkan kembali. Karena fokus kami ke rehab. Secepatnya akan kami ajukan, mungkin besok," tegas Hendarsam. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Setelah dibekuk karena kepemilikan narkoba pesinetron muda Eza Gionino berbicara banyak dengan sang sahabat, Hendarsam Marantoko. Dia meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News