Pacar pun Tewas Setelah Dicelupkan ke Air Berkali-kali

Pacar pun Tewas Setelah Dicelupkan ke Air Berkali-kali
Pacar pun Tewas Setelah Dicelupkan ke Air Berkali-kali

jpnn.com - JAKARTA - Seorang perempuan bernama Linda, 45, tewas karena dicelupkan berulang kali oleh kekasihnya, Suhan, 43, di Pantai Ancol Lagoon, Pademangan, Jakarta Utara.

Suhan mengaku kepada polisi mencelupkan Linda sebagai bentuk terapi pengobatan agar sang kekasih bisa sembuh dari stres yang diderita.

“Tersangka ini mengaku untuk mengobati orang stres yang diketahuinya dengan cara dicelupkan berulangkali ke air laut," kata Kepala Polres Metropolitan Jakarta Utara Kombes Susetio, Selasa (4/8).

Menurut Susetio, sebelumnya korban pernah direhabilitasi di sebuah yayasan kawasan Bekasi, Jawa Barat untuk penyembuhan stres yang diderita. "Karena kondisinya sudah mendingan korban kemudian dibawa pulang ke rumahnya,” ungkap Susetio.

Nah, lanjut Susetio, selang beberapa hari kemudian atau Senin 20 Juli 2015, tersangka mendatangi kediaman pacarnya itu di Bekasi. Tersangka mengajak korban berekreasi di Ancol. Mereka lalu meluncur ke Pantai Lagoon Ancol, menggunakan taksi. Saat mandi di bibir pantai Ancol, muncul niat korban untuk menterapi sang pacar dengan cara menenggelamkannya berkali-kali ke air.

Menurut Susetio, aksi tersangka sempat ditegur petugas pengamanan pantai. Namun, ia menambahkan, tersangka menjawab bahwa apa yang dilakukannya sebagai bentuk terapi. Tak lama kemudian, korban pingsan. Tersangka pun panik. Ia meminta tolong dengan alasan korban tenggelam. Petugas pengamanan Ancol bersama polisi membawa korban ke Rumah Sakit Sulianti Saroso. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan polisi menyebut korban sudah  tewas di lokasi.

Polisi tak percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka. Anggota Kepolisian Sektor Pademangan, Ancol, yang berada di lokasi langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, saksi di lokasi sempat melihat tersangka mencelupkan korban berulangkali ke dalam air.

"Pihak keluarga korban sempat meminta jenazahnya untuk dibawa pulang dikremasi dan tidak mau dilakukan otopsi," kata Susetio.

JAKARTA - Seorang perempuan bernama Linda, 45, tewas karena dicelupkan berulang kali oleh kekasihnya, Suhan, 43, di Pantai Ancol Lagoon, Pademangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News