Laura Basuki, Apakah Kamu Hamil? Kamu Terlihat Cantik

Laura Basuki, Apakah Kamu Hamil? Kamu Terlihat Cantik
Laura Basuki. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - LAURA Basuki kini sudah berbadan dua. Kabar bahagia dari Peraih Piala Citra lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta ini terungkap dari akun instagram Laura Basuki, @Laurabas.

Dalam akun itu, artis yang menikah dengan pengusaha Leo Sanjaya ini meng-upload beragam foto pose kehamilannya. ”Gemes sama perut sendiri,” tulis Laura.

Dia terlihat memegang perut buncitnya. Laura mengenakan long dress berwarna kuning. Tidak ada yang tahu akan usia kandungannya. Bahkan sejumlah penggemarnya pun sempat dibuat kaget dengan foto tersebut.

Lebih lagi, Laura baru merayakan ulang tahun keempat pernikahannya. Dalam pesta tersebut, perutnya belum terlihat. ”Kehamilan anak pertama ya ka? Semoga diberi kelancaran dan dede bayi yang sehat,” ucap followernya itu.

Perempuan yang mengucap janji suci pada 25 Juni 2011 ini sepertinya sudah tidak sabar untuk mendengar tangis bayi dan mengendongnya. Karenanya sebuah kado sepatu mungil didapatinya. Laura pun langsung mneg upload dalam akunnya itu. ”Terlalu gemes, thank you,” tulis dalam akunnya lagi.

Kendati telah berbadan dua dan perutnya semakin membesar. Perempuan kelahiran Berlin Jerman, 9 Januari 1988 itu tetap beraktivitas seperti biasa. Salah satunya menjadi model salah satu baju ibu hamil. Aktivitasnya itu di-upload nya kembali . ”Lovely dress,” tulis pemain film Haji Backpacker itu.

Di salah satu foto memperlihatkan Laura Basuki masih saja lincah memakai hak tinggi, meski sedang hamil. Sejumlah followernya pun ikut bahagia melihat semangatnya Laura. Meski hamil, pemain film Love and Faith ini tetap menjaga penampilannya dan tetap beraktivitas.

”Haduh hamilnya seksi,” tulis salah satu followernya @fatyamil.

LAURA Basuki kini sudah berbadan dua. Kabar bahagia dari Peraih Piala Citra lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta ini terungkap dari akun instagram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News