Kebakaran… Kebakaran! Astaga, Ternyata Bapak Itu Sengaja Bakar Anak dan Istrinya

Kebakaran… Kebakaran! Astaga, Ternyata Bapak Itu Sengaja Bakar Anak dan Istrinya
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - MALANG KOTA - Kasus pembunuhan tragis terjadi di Kabupaten Malang. Abdullah, 54, warga Dusun Pateguhan, Desa Argosari, Kecamatan Jabung, membunuh anaknya, Putri Sari Devi, 16, dan istrinya, Wiwik Halimah, 48, secara sadis. Bahkan, dia tega membakar keduanya. Gara-gara kepulan asap itulah, tindakan keji Abdullah diketahui warga. 

Kemarin dini hari (4/8) sekitar pukul 02.00 warga melihat kepulan asap dari rumah Abdullah. Karena menduga terjadi keba­karan, warga yang kebetulan masih terjaga dan sedang berkumpul di luar rumah mencoba memadamkan api. 

Mereka juga berusaha membangunkan pemilik rumah. Namun, tidak ada sahutan. Warga bertambah panik karena api semakin besar dan pemilik rumah tidak kunjung keluar. 

Aman Slamet, 45, warga yang ikut memadamkan api, mengatakan bahwa dirinya dan warga yang lain datang bermaksud untuk menyelamatkan penghuni rumah. 

''Kami teriak-teriak, tapi tidak ada yang keluar. Saat itu pintu terkunci sehingga kami pecahkan kaca jendala,'' kata Aman. 

Setelah masuk, terlihat bahwa yang terbakar adalah ruang TV dan kamar Andri Lutfianto, 22, anak korban yang pertama. 

Namun betapa kagetnya warga saat masuk ke kamar itu untuk memadamkan api. Mereka melihat Wiwik dan Putri tertutup baju yang terbakar. Posisi keduanya tidak terlalu jauh. 

Wiwik saat ditemukan dalam posisi tengkurap. Kepala hingga pinggul Wiwik tertutup baju yang terbakar. Begitu pula, Putri yang berada di depan pintu ruang tengah dalam posisi tersungkur miring. Bagian kepala hingga badannya juga tertutup baju yang terbakar. 

MALANG KOTA - Kasus pembunuhan tragis terjadi di Kabupaten Malang. Abdullah, 54, warga Dusun Pateguhan, Desa Argosari, Kecamatan Jabung, membunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News