Ciattt… Dua Jambret Kawakan Itu Menyerah Pada Perempuan Cantik

Ciattt… Dua Jambret Kawakan Itu Menyerah Pada Perempuan Cantik
Ilustrasi.

jpnn.com - JANGAN sekali-kali meremehkan wanita. Sebab, saat terdesak, kaum hawa bisa melakukan hal yang tak terduga. Itu juga dilakukan Holy Nice Romarindha, 25, warga Jalan Tanjungsari. 

Dalam kondisi kepepet, dia melawan dua jambret yang kenyang makan asam garam dunia penjambretan.

Efeknya tentu tak terduga pula. Dua jambret, Samui, 28, dan Samsudin, 38, bertekuk lutut.

Bahkan, dua pria yang tinggal di Jalan Semarang, Surabaya, tersebut mendapatkan bonus babak belur karena dihajar massa. Klop sudah. Keduanya babak belur plus malu karena dikalahkan wanita.

Ceritanya, pada Minggu silam (26/7) Holy bermaksud pergi ke pasar yang tak jauh dari rumahnya. Dengan tenang, dia melintas dengan Honda Vario miliknya. 

Rupanya, para pelaku sudah mengintai Holy. Ketika ada kesempatan yang pas, Samui dan Samsudin langsung memepet Holy dengan Yamaha Jupiter MX yang bernopol W 2681 QA. Ketika motor korban berhenti, Samui turun dan menarik kalung yang melingkar di leher korban.

Ketika kalung berpindah tangan, Holy langsung melawan. Dia menarik jaket Samui dan memukulnya dengan tas sembari berteriak minta tolong. Ternyata pukulan Holy lumayan dan bikin Samui kewalahan.

Teriakan Holy pun juga menarik perhatian warga membuat. Massa pun berdatangan Samui dan Samsudin akhirnya pasrah men- jadi sansak hidup.

JANGAN sekali-kali meremehkan wanita. Sebab, saat terdesak, kaum hawa bisa melakukan hal yang tak terduga. Itu juga dilakukan Holy Nice Romarindha,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News