Bahagianya Angel Di Maria Gabung PSG

Bahagianya Angel Di Maria Gabung PSG
afp

jpnn.com - PARIS – Angel Di Maria akhirnya menjadi milik Paris Saint Germain. Gelandang Manchester United itu sudah menjalani serangkaian tes medis bersama Rouge Etl Bleu, julukan PSG.

PSG harus merogoh koceknya sebesar 63 juta Euro atau setara Rp 945 miliar (Euro= Rp 15.000). PSG dan MU sama-sama belum memberikan keterangan resmi terkait transfer itu.

Namun, Di Maria sudah berani bicara pada awak media. Winger kidal asal Argentina itu mengaku bahagia punya kesempatan membela tim ambisius seperti PSG.

“Saya sangat senang bergabung dengan PSG. Apa yang saya tahu tentang PSG adalah mereka tim yang memenangkan semua gelar di Prancis musim lalu,” terang Di Maria di laman Sky Sports, Selasa (4/8).

“Mereka lolos ke perempat final Liga Champions. Jadi target saya ingin ke Paris dan membantu tim melewati batasan perempat final Liga Champions. Sebab, mereka berjuang dalam dua musim terakhir,” tegas Di Maria. (jos/jpnn)

 


PARIS – Angel Di Maria akhirnya menjadi milik Paris Saint Germain. Gelandang Manchester United itu sudah menjalani serangkaian tes medis bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News