Murray Masih Kesulitan Adaptasi Lapangan Keras

Murray Masih Kesulitan Adaptasi Lapangan Keras
afp

jpnn.com - WASHINGTON – Andy Murray mengusung misi penting saat berlaga di Washington Open 2015. Petenis terbaik Inggris Raya itu menjadikan Washington Open sebagai ajang adaptasi lapangan keras.

Pasalnya, Murray memang masih terkendala dengan adaptasi saat berlaga di hardcourt. Maklum, Murray memang sudah lama tak berlaga di turnamen lapangan keras.

“Saya tak memukul bola di lapangan keras sejak Miami lalu. Itu sudah terjadi empat atau lima bulan silam. Butuh waktu untuk membiasakan diri dengan kondisi ini,” terang Murray di laman Sky Tennis, Selasa (4/8).

“Pagi ini merupakan kali pertama saya merasa lebih nyaman dengan lapangan keras. Satu hal yang bisa saya katakan tentang awal tahun ini adalah konsistensi,” tegas Murray.

Langkah pertama Murray akan dihadang Teymuraz Gabashvili yang sebelumnya sukses menumbangkan Benjamin Becker lewat laga tiga set dengan skor 4-6, 6-1, 6-3. (jos/jpnn)


WASHINGTON – Andy Murray mengusung misi penting saat berlaga di Washington Open 2015. Petenis terbaik Inggris Raya itu menjadikan Washington


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News