Inilah Posisi yang Paling Diinginkan Gareth Bale

Inilah Posisi yang Paling Diinginkan Gareth Bale
afp

jpnn.com - MADRID – Gareth Bale mengajukan permintaan khusus pada pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Pemain termahal di dunia itu ingin ditempatkan dalam posisi nomor sepuluh musim mendatang.

Bale yakin, posisi itu cocok untuk membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik. Bale sudah membuktikannya saat mencetak gol ketika Madrid menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam Audi Cup 2015.

“Itu adalah posisi terbaik saya. Ketika saya bermain untuk Tottenham, saya merasa menunjukkan kemampuan terbaik di posisi itu,” terang Bale sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (4/8).

Permintaan Bale tentu bakal membuat Benitez pusing. Sebab, Madrid saat ini sudah memiliki Isco dan Jamez Rodriguez yang bisa diplot di posisi itu.

“Ketika saya bermain bersama Wales, saya juga berada di posisi itu. Saya menunjukkan permainan terbaik. Bagi saya, itu adalah posisi yang saya ingin mainkan,” tegas Bale. (jos/jpnn)

 


MADRID – Gareth Bale mengajukan permintaan khusus pada pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Pemain termahal di dunia itu ingin ditempatkan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News