Pedro Tertarik ke Man United Setelah Dapat Jaminan Sebagai Pemain Utama

Pedro Tertarik ke Man United Setelah Dapat Jaminan Sebagai Pemain Utama
Pedro. Foto: ESPNFC

jpnn.com - BARCELONA tidak bisa merahasiakan keinginannya agar Pedro tetap bertahan di Camp Nou musim panas ini. Tetapi tampaknya pemenang Treble itu enggan ogah-ogahan soal persetujuan transfernya ke Manchester United.

The Sun melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun ini telah menyetujui 20 juta Euro pindah ke Old Trafford, menyusul pembicaraan pada hari Senin kemarin.

Sementara Daily Telegraph mengatakan pemain timnas Spanyol itu tertarik pindahan ke klub berjulukan Setan Merah itu karena mendapat jaminan sebagai "pemain utama" di skuad Louis van Gaal bersama dua penyerang lainnya, Wayne Rooney dan Memphis Depay.

United bisa meredakan persaingan tempat di lini depan dengan hengkangnya Javier "Chicharito" Hernandez secara permanen musim panas ini. 

Daily Express melaporkan West Ham telah menaikkan tawaran dari 11.9 juta Euro untuk pemain timnas Meksiko tersebut. 

Namun, Daily Star melaporkan Chicharito dan agen-agennya mengaku "bingung" dengan United yang meminta setengah dari nilai transfer 12 juta Euro itu, untuk klub agar dia bisa cepat keluar.(ray/jpnn)


BARCELONA tidak bisa merahasiakan keinginannya agar Pedro tetap bertahan di Camp Nou musim panas ini. Tetapi tampaknya pemenang Treble itu enggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News