Usai Pesta Pora, Marc Marquez Bidik Status Raja Amerika

Usai Pesta Pora, Marc Marquez Bidik Status Raja Amerika
afp

jpnn.com - MADRID – Marc Marquez menatap balapan MotoGP seri Indianapolis dengan penuh percaya diri. Jagoan Repsol Honda itu bertekad menahbiskan diri sebagai raja Indianapolis.

Sebelumnya, Marquez sukses melenggang ke podium juara pada musim 2013 dan 2014 lalu. Marquez mengaku memiliki energi besar setelah menjalani tes di Misano dan berpesta di Ibiza.

“Setelah tes di Misano, saya pergi ke Ibiza dengan beberapa teman selama seminggu. Itu hal yang fantastis dan saya butuhkan,” terang Marquez di laman Crash, Selasa (4/8).

Kemenangan di Indianapolis juga bakal membuat Marquez mendekati Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Marquez saat ini masih duduk di posisi keempat klasemen sementara.

“Rasanya luar biasa bisa istirahat sejenak dan mengisi ulang tenaga untuk menyambut paruh kedua musim. Saya senang balapan di Amerika,” tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu. (jos/jpnn)


MADRID – Marc Marquez menatap balapan MotoGP seri Indianapolis dengan penuh percaya diri. Jagoan Repsol Honda itu bertekad menahbiskan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News