Mantan Striker Man United Ini Dilirik untuk Melatih Toronto FC

Mantan Striker Man United Ini Dilirik untuk Melatih Toronto FC
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: ESPNSFC

jpnn.com - MANTAN striker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Toronto FC untuk menukangi klub yang berlaga di Liga MLS tersebut.

Jim Solbakken, agen Solskjaer membenarkan informasi tersebut tapi ia tidak bersedia memberikan rincian lebih lanjut ketika koran Norwegia Dagbladet menanyakan terkait pembicaraan untuk melatih Toronto FC.

"Ya, tapi saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih detil tentang itu," singkat Jim Solbakken seperti dilansir ESPNSFC, Rabu (5/8).

Beragam laporan dari Kanada membantah keakuratan pernyataan agen tersebut, sebab Solskjaer juga dikabarkan akan mengambil alih peran baru sebagai presiden klub.

Solskjaer, 42, sebelumnya melatih Cardiff tapi dipecat September lalu menyusul klub asal Wales masuk degradasi dari liga Championship.

Toronto FC saat ini dilatih oleh Greg Vanney dan berada di posisi kelima di Wilayah Timur.

Dengan gaji tertinggi di MLS lebih dari 22 juta dolar Amerika, klub asal Kanada ini berada di bawah tekanan besar untuk mencapai playoff pertama kalinya dalam delapan musim sepanjang sejarah MLS.(ray/jpnn)


MANTAN striker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Toronto FC untuk menukangi klub yang berlaga di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News