Pemain Anyar Persib Ini Langsung Dapat Nomor 10

Pemain Anyar Persib Ini Langsung Dapat Nomor 10
Zulham Zamrun (kanan). Foto: persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG - Amunisi Persib Bandung bertambah, Itu terjadi setelah rekrutan anyar klub berjuluk Maung Bandung ini resmi bergabung Selasa (4/8) malam.

Dia adalah Zulham Zamrun. Pemain yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura ini langsung dipersiapkan untuk laga kontra Arema Indonesia (dalam rangka HUT ke-28 Singo Edan), 11 Agustus mendatang.

Pemain yang memperkuat Tim Nasional Indonesia ini berlatih dengan menggunakan jersey nomor 10, yang dipakai Konate Makan pada musim lalu. Zulham sudah terlihat akrab dengan pemain lainnya dan langsung berbaur.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membenarkan, pemain asal Ternate ini datang pada Selasa (4/8) malam. "Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main," kata Djadjang seperti dikutip dari situs Persib, Rabu (5/8).

Hadirnya Zulham menambah jumlah pemain Maung Bandung yang saat ini berlatih menjadi 21 pemain. Sebanyak 20 pemain merupakan lokal dan satu asing Ilija Spasojevic. (adk/jpnn)


BANDUNG - Amunisi Persib Bandung bertambah, Itu terjadi setelah rekrutan anyar klub berjuluk Maung Bandung ini resmi bergabung Selasa (4/8) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News