Akhirnya Young Putuskan Tiga Tahun Lagi Bersama Setan Merah

Akhirnya Young Putuskan Tiga Tahun Lagi Bersama Setan Merah
Ashley Young. Foto: AFP

jpnn.com - PEMAIN sayap Manchester United Ashley Young telah menyetujui kontrak barunya selama tiga tahun ke depan di Old Trafford.

Seperti dilansir ESPN FC, Rabu (5/8), seorang sumber menyebutkan bahwa Young, yang memasuki tahun terakhir saat ini, dan telah memulai pembicaraan lebih awal untuk memperbaharui kontrak lamanya. 

Tapi pada Juli lalu ia mengatakan belum menyetujui perpanjangan tersebut. Namun, menurut sumber tersebut ia kini telah menerima tawaran klub dan pemain timnas Inggris ini diharapkan akan menandatangani kontraknya akhir pekan ini.

Pemain 30 tahun itu menikmati salah satu musim terbaiknya untuk klub di 2014-15. Ia membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci di bawah asuhan Louis van Gaal.

Young menunjukkan fleksibilitas ketika ia terkesan dalam posisi yang tidak biasa baginya sebagai bek sayap saat United bermain dalam formasi 3-5-2. Penampilannya yang gemilang membuat Angel Di Maria tergeser pada beberapa kesempatan ketika United berubah formasi jadi 4-3-3.

Young, yang bergabung dengan United dari Aston Villa pada tahun 2011, selalu tertarik untuk tinggal di United meskipun banyak klun lain yang menggodanya.(ray/jpnn)


PEMAIN sayap Manchester United Ashley Young telah menyetujui kontrak barunya selama tiga tahun ke depan di Old Trafford. Seperti dilansir ESPN FC,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News