Ahsan/Hendra Ingin Beri Kado Ultah Indonesia

Ahsan/Hendra Ingin Beri Kado Ultah Indonesia
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap berjuang habis-habisan dalam kejuaraan dunia 2015. Ganda putra terbaik Indonesia itu ingin melaju ke podium juara dalam turnamen yang digeber di Istora Senayan 10-16 Agustus mendatang.

Ahsan/Hendra ingin mematahkan kutukan karena belum pernah menjadi juara dunia di tanah air. Selain itu, mereka juga ingin memberikan kado bagi ulang tahun Indonesia ke-70 yang jatuh 17 Agustus nanti.

"Penginnya jadi juara, tahun depan kan nggak ada kejuaraan dunia karena ada olimpiade. Apalagi saya belum pernah juga jadi Juara Dunia di Indonesia," ujar Hendra di laman PBSI, Selasa (4/8).

Dari hasil undian yang dilakukan minggu lalu, Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan ketiga berada di pool atas bersama seeded pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korea). Selain itu, mereka juga akan bersua unggulan kelima dari Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan.

"Kami ingin fokus ke setiap pertandingan yang dijalani. Di babak 16 akan bertemu pasangan Jepang (Kenta Kazuno/Kazushi Yamada) juga, mereka pasangan yang lumayan bagus. Setelah itu juga ada wakil dari Denmark atau Taiwan yang juga bagus," kata Hendra. (jos/jpnn)

JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap berjuang habis-habisan dalam kejuaraan dunia 2015. Ganda putra terbaik Indonesia itu ingin melaju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News