Audi Cup 2015: Muenchen Jawara, Milan Juru Kunci

Audi Cup 2015: Muenchen Jawara, Milan Juru Kunci
Duo rekrutan anyar Bayern Muenchen, Douglas Costa (kanan) dan Arturo Vidal (dua kanan) berpose bersama trofi Audi Cup. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Bayern Muenchen berhasil menekuk Real Madrid dalam final Audi Cup 2015, di Allianz Arena, Munich, Kamis (6/8) pagi. Gol tunggal Robert Lewandowski pada menit 87, mengantar Raksasa Jerman itu menjuarai ajang edisi keempat ini.

Dalam pertandingan, Muenchen dan Madrid sama-sama sukses mempertontonkan aksi yang menghibur sekitar 70.000 penonton di Allianz Arena. Meski sebatas turnamen pramusim, kedua tim tampil cukup ngotot.

Audi Cup 2015: Muenchen Jawara, Milan Juru Kunci

Lewat sontekannya, Robert Lewandowski berhasil mengantar Bayern Muenchen menjadi juara Audi Cup 2015. Foto: AFP

Dengan keberhasilan ini, Muenchen mencatatkan diri 3 kali menjadi juara turnamen yang diselenggarakan oleh produsen mobil AUDI AG tersebut.

Sebelumnya, Muenchen kampiun di edisi I (2009), dan III (2013). Satu gelar yang lolos dari tangan Muenchen adalah pada edisi II (2011) yang dimenangkan oleh Barcelona.

Sementara untuk peringkat ketiga Audi Cup 2015 ditempati Tottenham Hotspur. Wakil Inggris itu menekuk AC Milan lewat dua gol yang disumbangkan masing-masing oleh Nacer Chadli dan Tom Carroll.

AC Milan tercatat juga sebagai tim langganan Juru Kunci Audi Cup. Tim yang bersama Bayern Muenchen tak pernah absen selama empat edisi itu, sudah tiga kali menjadi peringkat terakhir. Prestasi terbaik AC Milan hanya terjadi pada edisi III, itu pun di peringkat ketiga. (adk/jpnn)

MUNICH - Bayern Muenchen berhasil menekuk Real Madrid dalam final Audi Cup 2015, di Allianz Arena, Munich, Kamis (6/8) pagi. Gol tunggal Robert Lewandowski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News