Astaga, Anak Khadafi Disiksa dengan Mata Tertutup Dalam Penjara, Ini Videonya...

Astaga, Anak Khadafi Disiksa dengan Mata Tertutup Dalam Penjara, Ini Videonya...
Foto: CNN

jpnn.com - LIBYA - Sebuah video berdurasi sembilan menit muncul di media sosial minggu ini menunjukkan bahwa sipir penjara Libya 'menyiksa' salah satu putra mantan diktator Libya Muammar Khadafi.

Dalam video tersebut, Saadi Khadafi terlihat duduk di kantor yang diyakini adalah di dalam penjara al-Hadba di Tripoli, di mana ia telah ditahan sejak ekstradisinya dari Niger tahun lalu. 

Khadafi dengan mata tertutup kain hitam mengenakan jaket olahraga hijau dan kepala dicukur, sengaja dibuat mendengarkan seperti jeritan tersiksa dari tahanan lain dipukuli di luar ruangan.

Setelah itu, Saadi Khadafi pun mendapat gilirannya yang disiksa oleh para sipir. Ia dipukuli pakai tongkat tepat di telapak kaki setelah mengikat ke kakinya ke atas sebuah alat penyangga. Selain itu, Saadi Khadafi juga mendapat tamparan dan pukulan pakai tongkat di beberapa bagian tubuhnya.

Beberapa pria dalam video diyakini penjaga dan petugas penjara - beberapa berseragam, yang lain berpakaian sipil - terlihat menginterogasi Saadi Khadafi dengan kekerasan.

Pada satu titik, Khadafi tampaknya tertekan memohon kepada orang lain di ruang untuk istirahat. "Saya bersumpah demi Tuhan, jika Anda memberi saya istirahat saya akan memberikan semua informasi," katanya.

Tidak jelas kapan atau bagaimana video itu difilmkan, tapi itu telah diposting oleh situs bahasa Arab dan telah banyak beredar di media sosial.Video bertanggal tersebut juga jelas sudah diedit.(CNN/ray/jpnn)

LIBYA - Sebuah video berdurasi sembilan menit muncul di media sosial minggu ini menunjukkan bahwa sipir penjara Libya 'menyiksa' salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News