Berkat Teman, The Changcuters Bisa Tampil di Jepang

Berkat Teman, The Changcuters Bisa Tampil di Jepang
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA –The Changcuters membeberkan faktor yang membuat mereka bisa tampil dalam Summer Sonic 2015 di Osaka, Jepang, 15-16 Agustus nanti. Semuanya berawal dari pertemanan.

"Ada kawan nonton kami. Dia orang Jepang dan nawarin main di Summer Sonic Festival. Kami apply dan masuk seleksi. Kaget juga sih pas diumumkan di website mereka ada nama The Changcuters bersanding dengan band lain," kata sang vokalis Tria di Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/8) sore.

Tawaran itu datang ketika The Changcuters tengah memiliki kesibukan padat. Band rock and roll asal Bandung tersebut ini sedang sibuk mempersiapkan album kelima.

"Ini kedua kalinya main di Jepang, tapi buat festival ini baru pertama. Konsep kami sih untuk memperkenalkan The Changcuters band seperti apa," ungkap mantan pacar Tyas Mirasih itu.

Tria dkk pun tak ingin asal-asalan saat tampil di Jepang. Demi tampil maksimal, The Changcuters giat berlatih. "Kesan pertama itu yang penting. Kami akan gunakan sebaik mungkin di sana," tegas Tria. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA –The Changcuters membeberkan faktor yang membuat mereka bisa tampil dalam Summer Sonic 2015 di Osaka, Jepang, 15-16 Agustus nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News