Operasikan Gedung Baru, BNI Terbitkan Skim Khusus Kredit Buat Petani

Operasikan Gedung Baru, BNI Terbitkan Skim Khusus Kredit Buat Petani
Operasikan Gedung Baru, BNI Terbitkan Skim Khusus Kredit Buat Petani. Tampak peresmian Gedung BNI Kantor Cabang Utama Karawang, Jawa Barat, Kamis (6/8).

jpnn.com - JPNN.com KARAWANG - Bank Negara Indonesia (BNI) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat berbenah. Demi peningkatan pelayanan bagi nasabahnya, salah satu bank yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mendirikan gedung baru yang kini sudah dioperasikan.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Sulistyowati mengatakan pengoperasian gedung baru tersebut sebagai langkah serius untuk menggarap potensi serta meningkatkan kenyamanan masyarakat Kota Karawang dan sekitarnya dalam melakukan transaksi perbankan sejalan dengan geliat pesatnya pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

"Gedung BNI Kantor Cabang Utama Karawang siap beroperasi kembali dengan wajah baru yang lebih megah," kata Adi di sela-sela peresmian gedung baru BNI, Rabu (5/8) di Karawang. Turut pula dalam peresmian  Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana.

Dalam dua tahun terakhir ini di Kabupaten Karawang, BNI telah membuka 4 (empat) outlet baru yaitu Kantor Kas Galuh Mas, Kantor Kas Grand Taruma, Kantor Kas KIIC/Karawang International Industri City dan 1 Outlet Payment Point di Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

Sehingga sampai saat ini di lingkungan kabupaten Karawang, Jumlah Outlet  BNI sudah ada 13 Outlet Kantor terdiri dari 1 Kantor Cabang,4 Kantor Layanan,6 Kantor Kas, 1 Payment Point dan 1 unit BNI Layanan Gerak serta  127 Mesin ATM.

Dia menjelaskan, BNI siap mendukung pembangunan Kabupaten Karawang sesuai Visi & Misi Kabupaten Karawang yaitu “Karawang sejahtera berbasis pembangunan berkeadilan dilandasi iman dan Taqwa”.

Bentuk dukungan nyata untuk masyarakat Kabupaten Karawang yaitu pada Pembangunan dan Pemberdayaan Ekonomi masyarakat khususnya golongan/segmen Usaha Kecil & Menengah, Sampai dengan Semester I/2015 ini, jumlah kredit baik Kredit Wirausaha dan Kredit Usaha Rakyat yang telah disalurkan sebesar Rp. 125 M yang tersebar pada sektor Perdagangan, Pertanian dan sektor Perikanan dan Kelautan.

"Bahkan dalam rangka menunjang Karawang sebagai kota Pertanian, BNI telah membuat skim khusus untuk kredit kepada para Petani," ucapnya.

JPNN.com KARAWANG - Bank Negara Indonesia (BNI) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat berbenah. Demi peningkatan pelayanan bagi nasabahnya, salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News