ATM Tertelan 3 Jam, Rp94 Juta Raib

ATM Tertelan 3 Jam, Rp94 Juta Raib
ATM Tertelan 3 Jam, Rp94 Juta Raib

jpnn.com - CIREBON - Ini peringatan bagi masyarakat, jika kartu ATM tertelan lekaslah menuju bank terkait untuk melakukan blokir rekening. Jika tidak, nasibnya bisa seperti Agus Sudrajat (60) warga Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, tiga jam setelah kartu ATM-nya tertelan mesin ATM di Cirebon Plaza ternyata tabungannya yang berjumlah Rp94 juta ikut raib.

Agus menjelaskan, Kamis (6/8) sekitar pukul 10.00 WIB berencana mengambil uang di salah satu mesin ATM yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Saat Agus memasukan kartu dan mulai bertransaksi, namun belum sempat bertransaksi tiba-tiba kartu ATM korban tidak bisa keluar dan tertelan mesin.

Karena waktu yang mepet, Agus rencananya baru memblokir ATM tersebut setelah salat Duhur. Namun saat datang ke cabang bank tersebut, Agus begitu kaget ketika diberitahu telah terjadi penarikan baik itu secara tunai dan transfer melalui rekening dan jumlahnya sekitar Rp94 juta.

Ia pun bertanya kepada pihak bank, namun tidak mendapatkan jawaban yang  pasti. Kaget dan bingung, korban pun buru-buru meminta pihak bank untuk memblokir rekening miliknya, pasalnya di rekeningnya masih tersisa tabungan yang rencananya digunakan untuk  kebutuhan di masa pensiun. 

"Saya kaget, bingung juga harus bagaimana. Pikirnya tidak apa-apa, makanya blokirnya belakangan,” ujarnya. (dri/ray)

CIREBON - Ini peringatan bagi masyarakat, jika kartu ATM tertelan lekaslah menuju bank terkait untuk melakukan blokir rekening. Jika tidak, nasibnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News