HP Luncurkan Printer Terbaru 60 Inci Tercepat di Kelasnya

HP Luncurkan Printer Terbaru 60 Inci Tercepat di Kelasnya
HP Designjet D5800 Product Printer terbaru yang dilucurkan di Jakarta, Kamis kemarin.

jpnn.com - JAKARTA - Samafitro dan HP resmi meluncurkan produk terbarunya HP Designjet D5800 Product Printer berukuran 60 inci dengan dilengklapi fitur media handlingt terbaru. Produk ini juga mudaha terintegrasi dengan lingkungan cetak berbiaya rendah yang tengah digunakan pengguna. 

"Printer HP Desingjet D5800 mempunyai kecepatan cetak 128 m2/jam, mendukung percetakan sepanjang waktu. Kualitas cetak yang tinggi juga memberi jaminan tampilan warna yang tampak hidup," ujar Lydia Budianto, Market development Manager, Designjet, Graphiccs Solution Business PPS, HP Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/8). 

Hebatnya, lanjut Ludia, semua itu berlaku untuk beragam kebutuhan cetak, seperti backlit graphics, point-of-sale displays, roll-up banners serta signage dalam ruang.

HP Designjet D5800 Prodution Printer yang menggantikan kehadiran jajaran HP Designjet D5100 printer sudah dapat dinikmati oleh pelanggan mulai akhir tahun ini.

Printer HP Designjet D5800 memberikan kemudahan dalam perawatan secara mandiri, berkat mekanisme satu tipe printhead bisa digunakan semua warna, serta kemudahan yang disuguhkan dalam penggantian tinta.

Tidak hanya itu saja, lanjut Lidya, printer tersebut juga menyuguhkan fitur pembersihan printhead secara otomatis, serta akses dukungan produk dan layanan yang semakin baik.

"HP Designjet D5800 Prodution Printer sangat leluasa dan tangguh digunakan untuk beraneka lingkungan cetak, sehingga mendukung para penyedia bisnis layanan cetak untuk memacu produktivitas cetak mereka lebih tinggi," ungkapnya. 

"Perangkat ini menawarkan nilai yang tinggi, khususnya bagi lingkungan cetak berbiaya rendah yang digunakan oleh pengguna," tambah Lydia.(ray/jpnn)

JAKARTA - Samafitro dan HP resmi meluncurkan produk terbarunya HP Designjet D5800 Product Printer berukuran 60 inci dengan dilengklapi fitur media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News