Cavaliers Tampung Forward Buangan Mavericks

Cavaliers Tampung Forward Buangan Mavericks
this is cleveland

jpnn.com - CLEVELAND – Cleveland Cavaliers membuat keputusan mengejutkan pada bursa transfer musim ini. Finalis NBA musim lalu itu memilih menampung forward veteran Richard Jefferson.

Padahal, Jefferson merupakan forward buangan Dallas Mavericks. Selain itu, Jefferson saat ini juga sudah menginjak usia 35 tahun. Namun, Cavaliers tampaknya terpukau dengan performa Jefferson musim lalu.

Saat itu, Jefferson berhasil membukukan rata-rata 5,8 poin dan 16,8 menit bermain bersama Mavericks. Cavaliers tampaknya juga menginginkan tuah Jefferson saat berjibaku di babak playoff.

Hingga kini, mantan penggawa tim nasional Amerika Serikat itu berhasil membukuka rata-rata 13,9 poin dalam 105 pertandingan playoff.

Masuknya Jefferson bakal menambah opsi Cavaliers di posisi wing. Jefferson juga bisa diplot sebagai pelapis sang megabintang LeBron James. Musim lalu, tenaga LeBron seolah diperas habis-habisan karena tak ada pelapis sepadan. (jos/jpnn)

 


CLEVELAND – Cleveland Cavaliers membuat keputusan mengejutkan pada bursa transfer musim ini. Finalis NBA musim lalu itu memilih menampung forward


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News