Indosat Kirim Karyawan ke Sejumlah Negara

Indosat Kirim Karyawan ke Sejumlah Negara
Indosat Kirim Karyawan ke Sejumlah Negara

jpnn.com - JAKARTA -  Indosat, perusahaan yang berorientasi global yang juga anggota dari Grup Ooredoo, terus meningkatkan kualitas, kapabilitas dan kompetensi karyawannya melalui berbagai inisiatif. Salah satunya melalui program Global Talent Mobility (GTM).

Chief Human Resources Officer Indosat Ripy Mangkoesoebroto menjelaskan, GTM adalah program untuk pengembangan talenta dan pengisian kesenjangan kompetensi melalui penugasan karyawan ke anak perusahaan dalam Grup Ooredoo yang berada di berbagai negara.

Dijelaskan Ripy, tujuan dari program Global Talent Mobility ini adalah untuk memperkaya pengalaman bekerja dalam lingkungan global.

"Sehingga karyawan memiliki pengalaman dan pengetahuan baru yang akan menambah keahlian dan kompetensi saat mereka kembali ke internal perusahaan. Anak perusahaan Ooredoo hadir di Aljazair, Oman, Qatar, Kuwait, Tunisia, Palestina, dan Myanmar," ujar Ripy Mangkoesoebroto dalam keterangan persnya, kemarin.

Dikatakan, hingga saat ini program Global Talent Mobility telah diikuti oleh puluhan karyawan yang ditempatkan bekerja di beberapa perusahaan dalam Grup Ooredoo yaitu di Ooredoo Group, Ooredoo Qatar, Ooredoo Oman, dan Ooredoo Tunisia.

"Para karyawan yang mengikuti program ini ditempatkan pada berbagai posisi dan unit kerja strategis di beberapa perusahaan tersebut seperti di bagian Regulatory Planning and Analysis, Strategic Sourcing, Strategic Partnership, IPVPN Product, Towerco and RAN Sharing Project, dan Product Analyst," ulasnya.

GTM ini sekaligus merupakan bentuk dukungan dari Ooredoo Grup kepada Indosat untuk meningkatkan keahlian dan kompetensi karyawan antar perusahaan yang ada dalam grup.

"Sebaliknya bagi Indosat, juga memberikan sharing kepada perusahaan dalam satu grup melalui keahlian dan kompetensi dari karyawan yang ditempatkan, sehingga terjadi pertukaran pengalaman, keahlian dan pengetahuan yang saling melengkapi antara karyawan perusahaan asal dengan karyawan perusahaan yang ditempati dalam program ini,” kata  Ripy Mangkoesoebroto.

JAKARTA -  Indosat, perusahaan yang berorientasi global yang juga anggota dari Grup Ooredoo, terus meningkatkan kualitas, kapabilitas dan kompetensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News