Ortu Polisikan Guru SD yang Diduga Aniaya Anaknya

Ortu Polisikan Guru SD yang Diduga Aniaya Anaknya
Ortu Polisikan Guru SD yang Diduga Aniaya Anaknya

jpnn.com - BANJARMASIN – Ini pelajaran buat para guru. Sudah selayaknya, seorang guru mendidik dan membimbing muridnya dengan cara santun dan lembut. Namun tidak demikian dilakukan WS (50).

Oknum guru SDN Negeri Kuin Utara ini diduga melakukan pemukulan dan mencubit muridnya MA (8) hingga memar. Akibatnya, ia dijemput anggota Jatanras Polresta Banjarmasin setelah dilaporkan orang tua korban.    

“Sudah dijemput terlapor siang tadi (kemarin) saat berada di sekolah. Sampai sekarang masih menjalani pemeriksaan,” kata Kanit PPA Polresta Banjarmasin Ipda Ria Ariyanti.

WS dijemput berdasarkan laporan Ariyanto (33), warga Kuin Utara RT 11. Orang tua MA  ini tak terima dengan kekerasan yang dilakukan oknum guru itu, Kamis (7/8) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam laporannya korban mengaku oknum guru tersebut telah melakukan pemukulan, menjewer dan mencubitnya pada Kamis (6/8) pagi. Pemicunya MA bercanda dengan temannya saat aktivitas belajar di dalam kelas.

Tanpa ada teguran si oknum langsung mendekati lalu memukul dan mencubitnya beberapa kali. Bahkan aksi oknum tersebut bukan hanya satu kali ini saja dan murid yang lain pernah menjadi korbannya.

“Sering memukul dan mencubit pak guru itu. Saya takut sekolah dan ketemu pak guru,” kata MA kepada penyidik.(lan/jpnn)


BANJARMASIN – Ini pelajaran buat para guru. Sudah selayaknya, seorang guru mendidik dan membimbing muridnya dengan cara santun dan lembut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News