Mengenaskan, Ayah Balita Palestina yang Tewas Dibakar Itu Menyusul Tewas

Mengenaskan, Ayah Balita Palestina yang Tewas Dibakar Itu Menyusul Tewas
Rumah keluarga Dawabsha hangus bersama sejumlah anggota keluarga dalam serangan pembakaran itu. Foto: AP

jpnn.com - JERUSALEM - Ayah balita Palestina yang tewas dalam serangan pembakaran yang dilakukan kaum ektrimis Yahudi akhirnya menyusul anaknya tewas akinat luka bakar yang dideritanya.

Saad Dawabsha, 32, tewas setelah sempat mendapat perawatan di sebuah rumah sakit khusus luka bakar di Israel. Ia tidak bisa selamat karena kondisi luka bakar di sebagian besar tubuhnya cukup parah.

Sedangkan anaknya Ali, 18 bulan, tewas di tempat setelah ektrimis Israel melancarkan serangan pembakaran terhadap rumah mereka di desa Duma di Tepi Barat yang diduduki pada tanggal 31 Juli.

Hingga kemarin, kondisi ibunya dan saudaranya yang berusia empat tahun dan juga menderita luka bakar tetap dalam kondisi kritis. Kerabat korban mengatakan pemakaman Saad Dawabsha akan berlangsung pada hari ini, Sabtu.

Sebelumnya, rumah kecil korban diserang pada malam hari dengan melemparkan bom api ke dalam rumah. Para korban yang tertidur pulas malam itu tak bisa berbuat banyak. Akhirnya anak Saad Dawabsha yang masih balita tewas terbakar.

Mengenaskan, Ayah Balita Palestina yang Tewas Dibakar Itu Menyusul Tewas

Ali, 18 tahun, tewas di tempat, ayahnya menyusul tewas, kakak dan ibunya dalam kondisi kritis

Setelah melakukan penyerangan itu, para pelaku meninggalkan tulisan di dinding rumah korban dalam bahasa Ibrani, yang artinya "balas dendam".

JERUSALEM - Ayah balita Palestina yang tewas dalam serangan pembakaran yang dilakukan kaum ektrimis Yahudi akhirnya menyusul anaknya tewas akinat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News