Kesuksesan Perenang Cantik Bersaudara Ini Bak Ketapel

Kesuksesan Perenang Cantik Bersaudara Ini Bak Ketapel
Cate dan Bronte Campbell. Foto: abc.net.au

jpnn.com - SIMON Cusack, pelatih dari kakak-beradik perenang Australia, Cate dan Bronte Campbell, pernah berujar kepada media The Australian, kesuksesan bagi kedua muridnya itu bagai ketapel.      

"Cate (Campbell) tak kan bisa tampil baik tanpa Bronte (Campbell), dan Bronte juga tak kan tampil baik tanpa Cate," seloroh Cusack pertengahan Mei lalu. Saat itu dia sedang mempersiapkan dua anak asuhnya tersebut menuju kejuaraan dunia Kazan 2015.
      
Jumat kemarin (7/8) perkataan Cusack bertuah. Dua kakak-beradik cantik ini memang saling menguatkan saat tampil di lintasan renang. Mereka sama-sama naik podium di final 100 meter gaya bebas. Brote, sang adik meraih emas. Sementara sang kakak, Cate meraih perunggu. 
      
Kejadian tersebut menjadi sejarah dalam kejuaraan dunia. Itu kali pertama dua kakak-beradik naik podium secara bersamaan di nomor renang individu. Selain mendapat medali di nomor tersebut, Cate dan Bronte juga lebih dulu menyumbang emas di nomor beregu 4x100 meter gaya bebas.
      
"Tak pernah mengira aku bisa menjadi seorang juara dunia ! Ini semua berkat keluarga. Tak mungkin bisa mewujudkan ini tanpanya," tulis Bronte di akun Twitter miliknya   @Bronte_Campbell, sesaat setelah meraih emas. (irr/ray/jpnn)


SIMON Cusack, pelatih dari kakak-beradik perenang Australia, Cate dan Bronte Campbell, pernah berujar kepada media The Australian, kesuksesan bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News