Demi Bir Favoritnya, Cantona Berenang dari Prancis ke Inggris

Demi Bir Favoritnya, Cantona Berenang dari Prancis ke Inggris
Demi merek bir favoritnya diakui sebagai yang terbaik, Cantona memutuskan menyebrangi kanal Inggris dengan berenang. Foto: Daily Mail

jpnn.com - BUKAN rahasia lagi kalau Eric Cantona merupakan penggemar bir. Bahkan, tak jarang kegemarannya tersebut membawanya ke dalam konflik. Nah, kali ini Cantona kembali berulah. Namun, aksinya kali ini terbilang nekat.       

Bagaimana tidak, demi merek bir favoritnya diakui sebagai yang terbaik, Cantona memutuskan menyebrangi kanal Inggris dengan berenang! Aksi Cantona tersebut dilepas secara meriah di tepi pantai Prancis. Bahkan, seorang penggemar datang dengan membawa piano untuk mengiringi kepergian Cantona.
      
Sebelum berenang, Cantona memeluk seorang biarawati tua yang hadir untuk memberi restu kepadanya. Sebelum Cantona terjun ke laut diiringi tepuk tangan pendukungnya, dia sempat mengangkat kerah yang menjadi khasnya ketika masih bermain. 

Meski begitu salah seorang kakek yang hadir meragukan kemampuan fisik Cantona yang menua. "Aku tak yakin dia bisa melakukannya," cemoohnya. 
      
Di tengah perjalanan, legenda Manchester United itu merasa kelelahan dan memutuskan untuk berhenti pada sebuah yatch yang disiapkan untuk mengawasinya. Cantona lalu mengeluh pada seorang gadis muda yang cantik tentang betapa jauh jarak yang harus ditempuhnya. Gadis itu hanya bisa mengucapkan belas kasihnya kepada Cantona.

Demi Bir Favoritnya, Cantona Berenang dari Prancis ke Inggris

Namun, bukan Cantona namanya jika kehabisan akal. Pemain yang terkenal dengan aksi tendangan kungfu-nya kepada suporter Crystal Palace itu pun meminta bantuan untuk melepas pakaian renang yang dikenakannya. Setelah itu, dia meminta orang-orang untuk memainkan musik untuk mengiringinya. Cantona kemudian langsung berenang di kolam renang yang ada di yatch itu.
    
Ketika yatch Cantona melempar sauh di Inggris, Cantona memberikan keterangan terkait aksinya itu. Dengan tenang Cantona kembali melempar statemennya yang legendaris tentang burung camar. Kali ini, dia mencoba filofis. "Ini bukan tentang tujuan burung camar itu terbang, melainkan bagaimana caranya dia sampai di sana," terang Cantona.
     
Cantona benar. Secara teknis, dia memang berenang menyeberangi kanal Inggris. Meski dia melakukannya dengan cara menumpang di atas sebuah yacth. (rif/ham/ray)

BUKAN rahasia lagi kalau Eric Cantona merupakan penggemar bir. Bahkan, tak jarang kegemarannya tersebut membawanya ke dalam konflik. Nah, kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News