Jaksa Teliti Berkas Perkara Korupsi Denny Indrayana

Jaksa Teliti Berkas Perkara Korupsi Denny Indrayana
Jaksa Teliti Berkas Perkara Korupsi Denny Indrayana

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Tony Tribagus Spontana mengatakan, pihaknya telah menerima berkas dari Bareskrim Polri tentang perkara korupsi payment gateway di Kementerian Hukum dan HAM dengan tersangka Denny Indrayana. Menurutnya, berkas perkara itu diterima kejaksaan pada Kamis (6/8) lalu.

Tony mengatakan, berkas perkara payment gateway itu langsung didalami. "Saat ini masih diteliti jaksa Pidana Khusus Kejagung," ujar Tony, Minggu (9/8).

Ia menjelaskan, jaksa masih belum memutuskan apakah berkas itu dinyatakan lengkap (P21), atau masih perlu perbaikan.  Hanya saja, jaksa punya waktu tujuh hari atau paling lambat 14 hari untuk meneliti berkas itu.

Dalam kasus itu, Bareskrim masih menjerat Denny sebagai tersangka tunggal. Namun, Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan bahwa dalam perkembangannya nanti bisa saja ada tersangka baru.

"Tapi, nanti pasti berkembang," tegas Budi. Denny dijerat pasal 2 ayat 2, pasal 3, pasal 23 Undang-undang Pemberantasan Korupsi juncto pasal 55 KUHPidana.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Tony Tribagus Spontana mengatakan, pihaknya telah menerima berkas dari Bareskrim Polri tentang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News