Bintang AADC Ini Ngebet Syuting Film Lagi

Bintang AADC Ini Ngebet Syuting Film Lagi
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Artis cantik Sissy Priscillia melahirkan putra kedua di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8). Sang anak diberi nama Mikkairo Riley Sungkar.

Mikkairo lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 52 centimeter. Sebelumnya, Sissy dan Rifat telah memiliki anak bernama  El Mayka Rifat Sungkar yang kini berusia 1,5 tahun. Meski baru melahirkan, Sissy sudah ngebet pengin syuting.

"Sudah kangen banget sama dunia itu (akting). Enggak pengin kurus tanpa alasan juga, pengin kerja lagi. Enggak mungkin (balik syuting) seperti melahirkan. Saya harus hargai yang nonton," kata Sissy dalam jumpa pers di RS Premier, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8) sore.

Keinginan Sissy kabarnya merupakan bagian dari rencana pembuatan film Ada Apa Dengan Cinta 2. Seperti diketahui, Sissy merupakan salah satu bintang dalam film AADC pertama pada 2002 silam.

"Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi. Jadi enggak bisa. Kalau itu (AADC), belum mau ngomong sekarang," ungkap artis 30 tahun tersebut. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA – Artis cantik Sissy Priscillia melahirkan putra kedua di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8). Sang anak diberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News