Soal Pembalap Anyar, Ini Saran Vettel untuk Ferrari

Soal Pembalap Anyar, Ini Saran Vettel untuk Ferrari
afp

jpnn.com - MILAN – Sebastian Vettel memberi saran pada Ferrari terkait pembalap anyar yang akan menjadi pendampingnya musim mendatang. Vettel berharap, pembalap anyar itu bisa mendatangkan atmosfer bagus di tim.

Saat ini, Vettel memang masih berduet dengan Kimi Raikkonen di tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut. Namun, kontrak Kimi akan berakhir. Selain itu, manajemen Ferrari juga dikabarkan enggan menggunakan tenaga Kimi lagi.

“Apapun yang terjadi, penting untuk menjaga moral, atmosfer sebagai sebuah tim. Kami juga harus terus bekerja dalam satu arah,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (10/8).

Vettel pun menyerahkan semua keputusannya pada manajemen. Saat ini, Ferrari disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan Valtteri Bottas.

“Saya pikir, moral dan atmosfer itu yang akan membuat kami kembali kuat dan kembali ke puncak lagi. Itu adalah mimpi kami semua,” tegas pemilik empat gelar juara dunia tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MILAN – Sebastian Vettel memberi saran pada Ferrari terkait pembalap anyar yang akan menjadi pendampingnya musim mendatang. Vettel berharap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News