Awas! Dua Kali Melanggar, Siap-Siap Ditutup BNNP DKI

Awas! Dua Kali Melanggar, Siap-Siap Ditutup BNNP DKI
Brigjen Iwan A Ibrahim

jpnn.com - JAKARTA - Brigjen Iwan A Ibrahim baru saja dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Iwan Abdullah menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Ali Djohardi mengaku siap menjalankan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Salah satu kebijakan itu adalah penutupan tempat hiburan yang melakukan pelanggaran sebanyak dua kali. "Gubernur sudah jelas mengatakan, dua kali melakukan pelanggaran langsung tutup. Target pertama saya cuma mengikuti perintah pimpinan," kata Iwan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (11/8).

Iwan enggan membeberkan wilayah yang akan menjadi fokus pengawasan. Menurut dia, hal itu dilakukan berdasarkan lokasi terjadinya peristiwa.

"Nanti situasi berkembang seperti apa. Kami ikutin arah angin, kalau barat ke barat, timur ya ke timur," ucap Iwan. 

Dalam menjalankan tugas, Iwan menyatakan, BNNP Provinsi DKI Jakarta akan bekerjasama dengan kepolisian. "Kita jadi satu semua," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Brigjen Iwan A Ibrahim baru saja dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Iwan Abdullah menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News