Seorang Lagi Tewas saat Ikuti Tradisi Lari Banteng

Seorang Lagi Tewas saat Ikuti Tradisi Lari Banteng
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Seorang pria 32 tahun meninggal dunia setelah ditanduk banteng di leher saat memfilmkan hewan-hewan itu berlari di jalan-jalan kota. Ia tiba-tiba mendapatkan kejutan dari seekor banteng yang datang dari belakang dalam sebuah acara di kota Villaseca de la Sagra.

Dalam acara tradisional itu, warga berlari menghindari dari kejaran banteng di jalan-jalan kecil dalam kota. Pada acara yang sama di tahun 2010 seorang pria terbunuh saat lari banteng itu.

Walikota Jesus Hijosa mengatakan hal seperti itu memang membuat orang merinding.

"Kami mengadakan acara ini sebagai tradisi, namun hal seperti ini terjadi," kata Hijosa seperti dilansir dari Daily Star.

"Banteng adalah hewan yang berbahaya, dan ketika banyak orang, beberapa tidak memerhatikannya. Kamu harus memerhatikan dirimu."

Lima belas orang sudah tewas dalam lari banteng di Pamplona sejak 1911, di mana banyak turis asing juga ikut ambil bagian. Bulan Juli lalu, seorang turis asal Inggris tewas saat mengikuti lari Banteng.(ray/jpnn)


SPANYOL - Seorang pria 32 tahun meninggal dunia setelah ditanduk banteng di leher saat memfilmkan hewan-hewan itu berlari di jalan-jalan kota. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News