Ketangkap Mesra-Mesraan dengan Selingkuhan, Suami Laporkan Istri ke Polisi

Ketangkap Mesra-Mesraan dengan Selingkuhan, Suami Laporkan Istri ke Polisi
ilustrasi

jpnn.com - TERNATE - NR alias Chinta, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, dipolisikan suaminya, IK, lantaran selingkuh dengan pria lain.

Polsek Ternate, yang menerima laporan, Senin (10/8), langsung mengamankan Chinta untuk dimintai keterangan. Pasangan terlarangan itu mengaku sudah menjalin hubungan sejak lama, tanpa sepengetahuan suami Chinta.

Meski awalnya IK ngotot diproses hukum, berkat mediasi polisi, masalah tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. "Masalah ini sudah selesai. Kedua pihak sepakat selesai kekeluargaan, tapi dengan beberapa syarat," jelas Kanit SPKT Polsek, Aiptu Amran Jolo seperti dikutip dari Malut Pos (Grup JPNN), Selasa (11/8).

Tingkah Chinta dan PIL-nya itu pertama kali diketahui oleh rekan-rekan IK. Mereka melihat keduanya mesra di sejumlah tempat. Setelah mengetahui, IK kemudian mencari kebenaran dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya. 

Alhasil, Senin lalu warga menangkap basah Chinta bersama selingkuhannya itu sedang mesra-mesraan di alun-alun Kalumata.

"Selama ini saya pikir pria itu temannya, tapi ternyata pacarnya," ucap IK di depan polisi.

Setelah tertangkap basah, warga dan IK kemudian membuat laporan polisi di Polsek. Tak menunggu waktu lama, polisi langsung menjemput dua pasangan terlarang itu untuk dimintai keterangan.(tr-05/lex)


TERNATE - NR alias Chinta, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, dipolisikan suaminya, IK, lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News