Park Seo Joon Pilih Setia Bersama KeyEast Entertainment

Park Seo Joon Pilih Setia Bersama KeyEast Entertainment
soompi

jpnn.com - SEOUL – Aktor ganteng Park Seo Joon menunjukkan kesetiaannya pada KeyEast Entertainment. Itu dibuktikan dengan keputusan Seo Joon bertahan di bawah naungan salah satu agensi papan atas Korsel tersebut.

"Kami akan melanjutkan hubungan khusus kami dengan Park Seo Joon," kata KeyEast Entertainment seperti dilansir laman Soompi, Selasa (11/8).

Kontrak Seo Joon sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun, Seo Joon memilih langsung memperbarui kontraknya. Hal itu sebenarnya berbeda dengan kebiasaan di agensi lain.

Biasanya, artis akan memperbarui kontrak dengan agensinya ketika ikatan akan berakhir. Hal itu menunjukkan kenyamanan Seo Joon di KeyEast Entertainment.

"Meskipun masih ada hampir satu sisa kontrak Seo Joon namun ia yang pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk memperbarui kontraknya dan mendirikan sebuah rencana jangka panjang untuk kegiatan masa depannya dengan kami . Kami sepenuh hati akan memberikan dukungan untuk masa depan Se Jon," kata KeyEast Entertainment. (fny/jpnn)


SEOUL – Aktor ganteng Park Seo Joon menunjukkan kesetiaannya pada KeyEast Entertainment. Itu dibuktikan dengan keputusan Seo Joon bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News