IMT-Dompetku untuk Transaksi Pekerja di LN

IMT-Dompetku untuk Transaksi Pekerja di LN
IMT-Dompetku untuk Transaksi Pekerja di LN

jpnn.com - JAKARTA  – PT Indosat Tbk, anggota dari Ooredoo Group, mendukung Kongres Diaspora Indonesia ke-3 yang diselenggarakan oleh Indonesian Diaspora Network (IDN) Global, di Jakarta 12-14 Agustus 2015.

Ripy Mangkoesoebroto, Chief Human Resources Officer Indosat, mengatakan, dukungan ini merupakan kelanjutan dari komitmen perusahaan sebelumnya dalam mendukung program pemerintah dengan menghimbau para putra terbaik bangsa yang berkarya di luar negeri untuk turut membangun bangsa.

Dikatakan Ripy, dukungan yang diberikan kepada Diaspora Indonesia ini juga merefleksikan komitmen Indosat secara grup sebagai bagian dari Grup Ooredoo, yang berupaya untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Di antaranya dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak bangsa terbaik dimanapun mereka berada, untuk mendorong mereka memberikan karya terbaik dan terus berinovasi, termasuk melalui bidang industri telekomunikasi, sehingga dapat mendukung kemajuan bangsa.

“Indosat meyakini bahwa kemajuan Indonesia akan semakin  cepat bila diprakarsai  oleh putra-putri terbaik bangsa, yang sebagian di antaranya masih berkarya dan tersebar di berbagai penjuru dunia. Untuk itu Indosat mendukung pemerintah menghimbau dan mengundang putra putri terbaik agar memberikan kontribusi aktif bagi tanah air, termasuk membangun dunia telekomunikasi melalui Indosat. Salah satu bentuk dukungan Indosat terhadap program Diaspora Indonesia adalah dengan turut aktif dalam Kongres Diaspora ke-3 di Jakarta,” papar Ripy Mangkoesoebroto dalam keterangan resminya, Rabu (12/8).

Dikatakan, Indosat mulai aktif mengajak orang-orang Indonesia yang tengah bekerja di luar negeri untuk bekerja di Indosat sejak 2014. Mereka adalah anak muda dan kaum profesional yang sebelumnya bekerja di manca negara dengan prestasi dan kemampuan yang membanggakan, dengan membawa pengalaman global mereka, kembali ke Indonesia dengan bergabung di Indosat, membangun dan memperluas cakupan layanan telekomunikasi di Indonesia.

Indosat Dompetku – International Money Transfer (IMT)

Dijelaskan juga, dukungan Indosat terhadap program ini juga diwujudkan dengan menghadirkan salah satu layanan transaksi keuangan melalui Dompetku yang disebut International Money Transfer (IMT).

JAKARTA  – PT Indosat Tbk, anggota dari Ooredoo Group, mendukung Kongres Diaspora Indonesia ke-3 yang diselenggarakan oleh Indonesian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News